Pengaruh brand awareness, brand experience dan word of mouth terhadap purchace decision pada konsumen Baskhara Futsal Arena Surabaya

Sebelum menentukan pilihan konsumen akan melalui proses pembelian untuk mengumpulkan alternatif. Kemudian dengan adanya harapan tertentu konsumen melakukan keputusan pembelian untuk memenuhi kebutuhan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness, brand experience dan word of mouth terhadap purchase decision yang diambil oleh konsumen Baskhara Futsal Arena Surabaya. Penelitian ini dilakukan pada konsumen yang pernah bermain di Baskhara Futsal Arena, dengan sampel sebanyak 100 responden. Data analisis secara kuantitatif dengan teknik analisa yang menggunakan program IBM SPSS Statistics 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand awareness, brand experience dan word of mouth berpengaruh terhadap purchase decision.

JOSHUA LORENZO Dr. Michael Adiwijaya, S.E., M.A. (Advisor and Examination Committee) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 31011455/MAN/2018; Joshua Lorenzo Setyawan (31414006) CONSUMERS-RESEARCH; CONSUMER BEHAVIOR

Files