Pengaruh electronic word of mouth (e-WOM) terhadap purchase intention dengan trust sebagai variabel intervening pada CV Flos Design And Decoration

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh e-WOM terhadap
purchase intention dan trust pada CV Flos Design And Decoration. Sampel yang
digunakan yaitu 100 orang followers instagram dan calon konsumen CV Flos
Design And Decoration. Metode sampling yang digunakan yaitu adalah non
probability sampling (Purposive sampling). Metode analisis yang digunakan
adalah Partial Least Square. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Electronic
Word of Mouth (e-WOM) berpengaruh terhadap purchase intention pada CV Flos
Design And Decoration, Electronic Word of Mouth (e-WOM) berpengaruh
terhadap trust pada CV Flos Design And Decoration, dan trust berpengaruh
terhadap purchase intention pada CV Flos Design And Decoration.

MONICA ONGLY SUMARYANTI Wilma Laura Sahetapy (Advisor 1); Dr. Augustinus Simanjuntak, S.H., M.H. (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 31011434/MAN/2017; Monica Ongly Sumaryanti (31414059) CONSUMER BEHAVIOR; CONSUMERS--RESEARCH

Files