Maksimalkan potensi komersial Kota Surabaya

Karya 159 mahasiswa Desain Komunikasi Visual (DKV) UK Petra berupa poster, website, brosur dan video telah dipamerkan pada 11-12 Desember 2014. Pameran itu menjadi puncak tugas mata kuliah Service Learning DKV 3. Destinasi yang dibranding adalah Surabaya (selatan, utara, timur, dan barat). Ada branding berbentuk website dengan nama Louwey karya Septian, Randy, Raka, dan Cristian. Di bagian lain ada yang mem-branding Jambangan, Surabaya Selatan, sedangkan Louise Vania dan kawan-kawannya mengangkat home industry eceng gondok di Surabaya Selatan sehingga mendukung konsep city branding 'Sparkling Surabaya'. Branding barunya bernama enggo.

Unknown Unknown Antar Surya Media Indonesian Petra Chronicle Newspaper clippings Unknown Surya, 23 Januari 2015 STUDENTS ACTIVITIES; CITY PROMOTION--INDONESIA--SURABAYA; UNIVERSITAS KRISTEN PETRA--STUDENTS; BRANDING (MARKETING)

Files