Mahasiswi UK Petra Surabaya bikin game the climber, bantu anak belajar matematika & bahasa Inggris

Mahasiswi Universitas Kristen Petra Surabaya membuat inovasi pembelajaran interaktif untuk anak sekolah dasar melalui game The Climber. Permainan rancangan Golda N Waworuntu ini berbentuk board game dengan beberapa ornamen satwa hutan dan latar bergambar alam. Golda mengaku inspirasinya membuat media edukasi melalui game didapatkan sejak mengikuti kuliah lapangan diKupang, Nusa Tenggara Timur.Ia ingin membantu anak-anak di SD Kasih Karunia Kupang mempelajari bahasa inggris dan matematika melalui game. Saya disana mengajar untuk anak-anak SD dan berkumpul di asrama memantau pembelajaran mereka. Jadi saya buat ini untuk membantu pembelajaran anak-anak disana, kata Golda di Universitas Kristen Petra Surabaya, Kamis (29/8/2019).

Unknown Unknown Tribun Digital Jatim Indonesian Petra Chronicle Newspaper clippings Unknown www.jatim.tribunnews.com, 30 Agustus 2019 EDUCATION--TECHNOLOGICAL INNOVATIONS; EDUCATION--COMPUTER PROGRAMS; UNIVERSITAS KRISTEN PETRA--STUDENTS

Files