Analisa pengaruh strategi promosi penjualan terhadap keputusan pembelian konsumen di Brazil Churro & Pastel Surabaya

Persaingan dunia bisnis yang semakin ketat memotivasi pemasar untuk
fleksibel dan inovatif dalam memasarkan produk. Brazil Churro & Pastel
merupakan outlet makanan waralaba asing baru di G Walk Citraland Surabaya.
Untuk memperkenalkan produk pada konsumen dan mempengaruhi keputusan
pembelian, Brazil Churro & Pastel menerapkan strategi promosi pembagian
sampel makanan, pemberian paket bonus dan pemberian potongan harga. Peneliti
hendak mengetahui sejauh mana masing-masing strategi berpengaruh terhadap
keputusan pembelian konsumen dan menentukan strategi promosi yang paling
berpengaruh secara signifikan. Melalui pengolahan data kuesioner secara regresi,
disimpulkan bahwa strategi promosi yang dijalankan berpengaruh positif terhadap
keputusan pembelian konsumen, dengan pembagian sampel makanan sebagai
strategi promosi paling berpengaruh.

ANASTASIA ANWAR; IE IE IVE ANGELA EDWIN ERVANTO SOELISTYO, S.E.,M.M. (Advisor 1); Dr. Dra. Dewi Astuti, M.M. (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No.01010321/HTL/2007; Anastasia Anwar (33402083), Ie Ie Ive Angela (33402089) SALES PROMOTION; MARKETING-MANAGEMENT

Files