Pengaruh live streaming promotion dan online product presentation terhadap online impulsive buying melalui perceived value sebagai variabel mediasi pada produk Hot Wheels di live streaming tiktok

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh dari live streaming promotion dan online product presentation terhadap online impulsive buying melalui perceived value pada produk Hotwheels di live streaming Tiktok. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan sampel sejumlah 149 orang yang kemudian diolah dengan aplikasi SmartPLS 4.0. Penelitian ini membuktikan bahwa live streaming promotion dan online product presentation berpengaruh terhadap online impulsive buying melaui perceived value sebagai variabel mediasi.

YOSUA GERRY CRISTANTO Dhyah Harjanti (Advisor 1); Dr. Augustinus Simanjuntak, S.H., M.H. (Examination Committee 1); Widjojo Suprapto (Examination Committee 2) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 31012720/MAN/2025; Yosua Gerry Cristanto (D11210141) ELECTRONIC COMMERCE; SOCIAL MEDIA--MARKETING; QUALITY OF PRODUCTS; CONSUMER BEHAVIOR

Files