Pengaruh online customer review terhadap purchase decision melalui consumer trust dan perceived product quality pada konsumen generasi z di platform e-commerce

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh online customer review terhadap purchase decision dengan menggunakan consumer trust dan perceived product quality sebagai variabel mediasi pada konsumen Generasi Z di platform e-commerce. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada 225 responden yang merupakan pengguna Generasi Z. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa online customer review tidak memiliki secara langsung terhadap purchase decision. Namun, online customer review berpengaruh terhadap purchase decision melalui consumer trust dan perceived product quality.

CHRISTIAN PUTRA Maria Praptiningsih, S.E., M.Sc.FE. (Advisor 1); Dr. Ir. Hotlan Siagian MSc. (Examination Committee 1); Nony Kezia Marchyta, S.E., M.M. (Examination Committee 2) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 31012725/MAN/2025; Christian Putra (D11210381) Unknown

Files