Pengaruh perceived value terhadap repurchase intention dengan customer satisfaction sebagai variabel mediasi pada Sec Bowl

Industri makanan saat ini sangat berkembang dengan adanya online delivery dan ranah pemasaran online dimana nilai atau kelebihan suatu bisnis bisa menjadi kekuatan yang lebih besar dibantu online market dan pelanggan memiliki dampak yang besar untuk mempengaruhi repurchase intention. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara perceived value terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction sebagai mediasi pada bisnis Sec Bowl. Pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan 105 responden yang merupakan pelanggan Sec Bowl dengan usia minimal 17 tahun. Data yang ada diolah menggunakan aplikasi SmartPLS 4.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa perceived value berpengaruh terhadap customer satisfaction, perceived value berpengaruh terhadap repurchase intention, customer satisfaction berpengaruh terhadap repurchase intention, dan perceived value berpengaruh terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction.

VALENTINO DEVA RETNO PAMUNGKAS Sesilya Kempa, S.E., M.M. (Advisor 1); R.R. Retno Ardianti (Examination Committee 1); Nony Kezia Marchyta, S.E., M.M. (Examination Committee 2) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 31012738/MAN/2025; Valentino Deva Retno Pamungkas (D11210267) Unknown

Files