Penelitian ini mengangkat objek penelitian mengenai produk Tofu Crispy Brand Topy Siwalankerto, dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas dan harga produk Tofu Crispy Brand Topy Siwalankerto terhadap kepuasan pelanggan dan minat beli ulang para pelanggannya. Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat memberikan wawasan dan data bagi pihak Brand Topy Siwalankerto, serta pihak-pihak lain yang berkepentingan. Untuk menguji penelitian ini, peneliti menyebarkan kuesioner online melalui google form, dan berhasil memperoleh 102 responden yang sudah memenuhi kriteria sampel penelitian. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Harga produk tidak berpengaruh signfikan terhadap kepuasan pelanggan dan minat beli ulang. Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang.