Disbudpar jaring kreatifitas mahasiswa untuk branding Surabaya

Salah satu kelompok mahasiswa UKP yang mengikuti pameran Destination Branding kota Surabaya di gedung P lantai 3 Universitas Kristen Petra Surabaya. Sebagai kota terbesar kedua Surabaya menjadi salah satu destinasi turis mancanegara untuk menikmati berbagai destinasinya. Ini yang kemudian membuat Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Surabaya menggandeng kreativitas program studi desain komunikasi visual UKP Surabaya untuk membuat pameran Destination Branding kota Surabaya. Bertempat di lantai 3 gedung P, UK Petra Surabaya, sedikitnya 35 kelompok dari 159 lomba menunjukkan berbagai kreatifitasnya untuk mengenalkan potensi Surabaya di dunia Internasional. Pada tanggal 11-12 Desember 2014, masing-masing kelompok diberi tugas untuk membranding sejumlah kawasan di Surabaya.

Unknown Unknown Eklik Solusi Bisnis Indonesian Petra Chronicle Newspaper clippings Unknown enciety.co, 12 Desember 2014 BRANDING (MARKETING); HERITAGE TOURISM

Files