Bisnis di bidang makanan dan minuman merupakan bisnis yang sangat populer. Dalam bisnis makanan dan minuman terdapat konsep yang menawarkan dining experience sebagai nilai jual utama kepada konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dining experience dengan dimensi kualitas makanan, kualitas layanan, dan lingkungan fisik terhadap kepuasan konsumen dan minat beli ulang pelanggan di restoran Rasanusa di Batu. Penelitian ini melibatkan 112 responden yang pernah bersantap di Rasanusa di Batu dalam kurun waktu 6 bulan terakhir (Juni 2023-November 2023) melalui metode pengambilan sampel purposive sampling. Analisa data menggunakan smart PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas makanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, lingkungan fisik berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang, kualitas makanan berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang, kualitas layanan tidak berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang, dan lingkungan fisik tidak berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang.