Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat dan menganalisis pengaruh dari utilitarian value dan hedonic value terhadap behavioral intentions melalui customer satisfaction pada generasi Z di Restoran Kota Surabaya. Penelitian ini menggunakan kuantitatif dan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan program SmartPLS versi 23. Data dikumpulkan secara langsung dari responden yang memenuhi kriteria populasi yang ditetapkan melalui penyebaran kuesioner. Penelitian ini menggunakan sampel berupa responden yang memiliki usia 17-25 tahun dan pernah mengunjungi restoran di Kota Surabaya dalam waktu 3 bulan terakhir yang dihitung sejak kuesioner dibagikan. Penelitian ini menggunakan 200 responden sebagai sampel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa utilitarian value dan hedonic value dapat mempengaruhi customer satisfaction secara langsung. Utilitarian value juga dapat mempengaruhi behavioral intention secara langsung tetapi tidak dengan hedonic value. Lalu, customer satisfaction dapat mempengaruhi behavioral intention secara langsung. Customer satisfaction juga memiliki peran mediasi antara utilitarian dan hedonic value terhadap behavioral intention.