Tujuan dari penelitian adalah menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen dan minat beli ulang di Wizz Drive Thru Gelato Surabaya. Metode penelitian kuantitatif dengan skala likert sebagai metode pengukurannya. Populasi dalam penelitian adalah seluruh konsumen yang telah berkunjung dan membeli di Wizz Gelato dengan jumlah sampel 120 responden, di mana pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan teknik survey, menggunakan kuesioner melalui media sosial dan secara onsite. Alat analisis menggunakan SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif namun tidak signifikan sedangkan kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang, dan kualitas produk berpengaruh positif namun tidak signifikan sedangkan kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi.