Pariwisata di Jawa Timur mengalami perkembangan pesat, khususnya dalam sektor wisata tematik yang menggabungkan elemen kuliner, keindahan alam, dan desain estetik. Salah satu destinasi yang menonjol adalah Rustic Market, dengan cabang di Surabaya, Malang, dan Trawas, yang mengusung konsep rustic untuk menciptakan pengalaman bersantap yang unik. Tren ini selaras dengan meningkatnya minat wisatawan terhadap pengalaman otentik dan estetika "Instagrammable," serta meningkatnya kesadaran terhadap konsep keberlanjutan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh quality of experience terhadap customer perceived value dan green satisfaction serta dampaknya terhadap green customer loyalty pada konsumen Rustic Market. Dengan menggunakan Smart Partial Least Square sebagai teknik analisa, hasil dari penelitian yang didapatkan dengan menggunakan uji hipotesis menunjukkan bahwa quality of experience memiliki pengaruh positif signifikan terhadap customer perceived value dan green satisfaction, quality of experience berpengaruh positif terhadap green customer loyalty, Customer perceived value tidak berpengaruh signifikan terhadap green customer loyalty, green satisfaction berpengaruh positif terhadap green customer loyalty, customer perceived value berpengaruh positif terhadap green satisfaction, customer perceived value tidak dapat memediasi pengaruh quality of experience terhadap green customer loyalty, green satisfaction tidak dapat memediasi pengaruh quality of experience terhadap green customer loyalty. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei, melibatkan pengunjung Rustic Market di Surabaya, Malang, dan Trawas. Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan kontribusi teoretis terhadap pengembangan literatur green loyalty sekaligus memberikan wawasan praktis bagi pengelola wisata kuliner tematik dalam menciptakan pengalaman pelanggan yang berkelanjutan dan mendukung loyalitas jangka panjang.