Pengaruh customer perceived innovativeness terhadap customer value co-creation behavior melalui customer perceived value pada Kopi Kenangan

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran Customer Perceived Innovativeness, Customer Perceived Value, dalam meningkatkan Customer Value Co-Creation Behavior pada Kopi Kenangan. Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan analisis jalur, hasil penelitian menunjukkan bahwa Customer Perceived Innovativeness mempengaruhi Customer Value Co-Creation Behavior baik secara langsung maupun melalui Customer Perceived Value sebagai variabel mediasi. Selain itu, Customer Perceived Value juga berpengaruh signifikan terhadap Customer Value Co-Creation Behavior. Disarankan agar Kopi Kenangan fokus pada inovasi produk, dan pengembangan pengalaman pelanggan untuk memperkuat interaksi pelanggan.

KEVIN AMADEUS TARANTINO R.R. Retno Ardianti (Advisor 1); AGUSTINUS SIMANJUNTAK (Examination Committee 1); Yonathan Palumian, S.M.B. ,M.S.M (Examination Committee 2) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 31012799/MAN/2025; Kevin Amadeus Tarantino (D11200297) Unknown

Files