Pengaruh perceived product quality, perceived price fairness dan perceived value terhadap repurchase intention kain tenun desa Sade Lombok

Indonesia yang terkenal dengan berbagai keberagaman budaya yang banyak menghasilkan kerajinan di setiap daerahnya salah satunya tenun dari Desa Sade Lombok maka dari itu dilakukanlah penelitian ini yang bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Perceived Product Quality, Perceived Price Fairness dan Perceived Value terhadap Repurchase Intention Kain Tenun Desa Sade Lombok yang mana dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuisioner melalui google form dan mendapatkan sebanyak 189 responden. Hasil analisis menunjukkan bahwa perceived product quality memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap niat pembelian ulang, mengindikasikan bahwa kualitas kain tenun menjadi faktor utama dalam mendorong keputusan konsumen untuk membeli kembali. Selain itu, perceived price fairness dan perceived value menunjukkan pengaruh yang relatif lebih kecil terhadap repurchase intention, meskipun tetap memberikan kontribusi terhadap keputusan pembelian ulang.

ALIFVIA TASYA WIJAYA Yonathan Palumian, S.M.B. ,M.S.M (Advisor 1); Fransisca Andreani (Examination Committee 1); Dhyah Harjanti (Examination Committee 2) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 31012801/MAN/2025; Alifvia Tasya Wijaya (D11200341) Unknown

Files