Celebrity endorsement telah menjadi salah satu strategi promosi dalam era media sosial untuk mendorong kesadaran, intensi, dan minat konsumen membeli barang atau jasa tertentu. Namun, fenomena celebrity endorsement yang diangkat pada penelitian terdahulu cenderung mengarah pada endorsement yang eksplisit. Penelitian ini mengambil sudut pandang yang berbeda dengan menyoroti pengaruh celebrity endorsement dalam mendorong minat pembelian produk fashion. Lebih jauh, peneliti juga menguji peran mediasi willingness to seek more information dari pengikut sebagai mekanisme potensial yang menjelaskan bagaimana pembentukan pengaruh celebrity endorsement terhadap intensi pembelian. Data dikumpulkan dari 100 responden yang merupakan pengikut Jennie Blackpink. Identitas Jennie Blackpink sebagai salah satu anggota grup musik global Blackpink dan seorang ikon fashion yang berpengaruh secara signifikan di platform digital menjadikannya sebagai objek penelitian yang relevan. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah PLS-SEM. Hasil analisis menunjukkan bahwa Celebrity Endorsement tidak berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention (b = 0,119; p-val. = 0.467) namun harus melalui Followers Willingness to Seek More Information untuk berpengaruh ke Purchase Intention (b = 0,694; p-val. < 0.001) Kata kunci: celebrity endorsement, willingness to seek information, intensi pembelian.