Penyelenggaraan event bazaar di Indonesia meningkat pesat dalam beberapa tahun terakhir, terutama pada Kota Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sensory marketing terhadap purchase intention dengan customer affective response sebagai variabel mediasi pada produk makanan dan minuman di bazaar kuliner yang diselenggarakan di mal-mal Surabaya. Pendekatan kuantitatif digunakan dengan metode survei, di mana data diperoleh melalui kuesioner yang diisi oleh 130 responden yang telah mengunjungi bazaar makanan dan minuman. Hasil analisis menunjukkan bahwa sensory marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer affective response dan purchase intention. Selain itu, customer affective response terbukti memediasi hubungan antara sensory marketing dan purchase intention. Temuan ini menggarisbawahi pentingnya strategi pemasaran yang melibatkan elemen sensorik, seperti visual, aroma, suara, dan tekstur, dalam meningkatkan pengalaman emosional pelanggan yang berdampak pada keputusan pembelian. Penelitian ini memberikan implikasi praktis bagi tenant bazaar untuk lebih memanfaatkan elemen sensory marketing guna menarik perhatian dan meningkatkan niat beli konsumen.