Saatnya pasar Eropa. Kresnayana di seminar culture day UK

Untuk budaya patriotisme, tirulah Eropa. Ini yang kemarin dilontarkan pakar statistik Drs Kresnayana Yahya Msc di acara seminar bertajuk Culture Day yang digelar program studi IBM (International Business Management) Fakultas Ekonomi UK Petra di Multifunction TP 3. Kresnayana yang hari itu tampil bersama Richard Von Lynclyn Msc PhD (dosen ekonomi manajemen UK Petra) menjelaskan, salah satu budaya patriotisme yang sangat menonjol di Eropa adalah kebanggaan mereka dalam mengkonsumsi produk-produk buatan Eropa. Acara yang digelar rutin ini, hari itu memang secara khusus membahas berbagai pengetahuan seputar budaya dan potensi pasar Eropa. Untuk saat ini, kata Kresnayana, produk-produk Indonesia yang masuk ke pasar Eropa baru makanan dan bahan obat-obatan. Satu hal lagi yang bisa dicontoh dari Eropa, bahwa di sana tidak lagi mengandalkan potensi sumber daya alam dalam mengembangkan bisnisnya.

Unknown Unknown PT Jawa Pos Koran Indonesian Petra Chronicle Newspaper clippings Unknown Jawa Pos, 18 Agustus 2002 SEMINARS; PATRIOTISM--EUROPE

Files