Simple search Advanced search Browse by DDC#

Menjadi guru yang efektif: bagaimana mencapai perkembangan pesat dalam pengajaran dan pembelajaran

Schmoker, Mike Hayati, Yayat Sri Penerbit Erlangga (Jakarta, 2012) (ind) Indonesian 9789790999329 Seri belajar dan mengajar Unknown SCHOOL IMPROVEMENT PROGRAMS; Unknown Buku ini meletakkan tantangan terpenting dalam dekade ini, tidak hanya bagi pendidik, tetapi juga setiap warga. Apakah kita akan memilih memasuki “era efektivitas yang belum pernah terjadi sebelumnya” atau akankah kita menyerah pada suara sirene yang mengutarakan ancaman yang sama? Kita tahu bagaimana menciptakan perkembangan dalam pencapaian dan keadilan dalam pendidikan. Hal yang menjadi pertanyaan hanyalah apakah kita memiliki keberanian politis dan pribadi untuk melakukannya. Dengan mengombinasikan hasil penelitian yang menarik dan bukti nasional yang berlimpah, kata-kata Mike Schmoker akan mengagetkan dan memprovokasi setiap pendidik, pemimpin, staf pengembangan, orang tua, dan pembuat kebijakan. Kita semua berbagi tanggung jawab untuk keberadaan kita hari ini, dan kita harus mencamkan peringatan dari Schomker dan visinya akan masa depan yang mendorong. Buku ini menyajikan fakta yang tak seharusnya terjadi mengenai kualitas instruksi dalam kurikulum. Dengan meyakinkan Penulis berargumen bahwa jika pencapaian siswa adalah untuk mengembangkan, khususnya dalam kompetensi perintah tingkat tinggi, instruksi perlu berubah dan berkembang secara simultan. Penulis merencanakan sebuah program yang jelas untuk mencapai transformasi seperti itu di sekolah-sekolah di Amerika. Buku ini patut dibaca oleh siapa pun yang berada dalam posisi pimpinan di bidang pendidikan dan mereka yang peduli dengan kualitas pengajaran dan pembelajaran.

Physical dimension
viii, 186 p. 25 cm. Unknown

Summary / review / table of contents

No summary / review / table of content available


Copies
Access no. Call number Location Status
01550/16 371.203 Sch Library - 7th Floor Available