Simple search Advanced search Browse by DDC#

95 strategi mengajar multiple intelligences: mengajar sesuai kerja otak dan gaya belajar siswa

Said, Alamsyah Budimanjaya, Andi Kencana Prenada Media Group (Jakarta, 2016) (ind) Indonesian 9786021186800 Unknown Unknown MULTIPLE INTELLIGENCES-STUDY AND TEACHING; Unknown Selama ini metode pengajaran yang paling dominan atau umum digunakan oleh para guru/pengajar dalam proses belajar-mengajar adalah menggunakan metode ceramah, selain juga metode diskusi dan tanya-jawab. Tentu saja, hal yang digunakan oleh para guru,/pengajar tersebut adalah benar. Namun apakah sebagian besar siswa didik merasa "bahagia dan nyaman" ketika belajar menggunakan metode ceramah atau metode yang itu-itu saja? Buku pegangan utama (textbook) untuk kalangan para guru atau pengajar (dosen) dan mahasiswa studi Ilmu Pendidikan ini menghadirkan daya kreativitas: 95 strategi pengajaran, yang diklasifikasikan berdasarkan dominasi "multiple intelligences" siswa didik. Buku penting ini membantu dan memandu para guru: • Mengajar active learning. • Menjadi fasilitator. • Mengajar kreatif. • Mengajar sesuai kerja otak. • Mengaiar menggunakan scientific approach. • Mengajar sesuai gaya belajar siswa. • Mengajar sesuai modalitas belajar siswa. • Memilih strategi belajar yang disukai otak siswa. • Membuat siswa beraktivitas dalam proses belajar. • Melakukan penilaian berbasis proses. • Menumbuhkan antusias belajar siswa.

Physical dimension
xxii, 332 p. 23 cm. ill.

Summary / review / table of contents

No summary / review / table of content available


Copies
Access no. Call number Location Status
00055/18 371.102 Sai S Library - 7th Floor Available
00056/18 371.102 Sai S Library - 7th Floor Available